Recipe: Tasty Teh sehat Sereh

Teh sehat Sereh. Umumnya, Anda bisa mengolahnya menjadi teh sereh yang sehat. Salah satu resep minuman sereh yang paling mudah adalah teh sereh. Selain dapat dibuat di rumah, bahan-bahan lainnya.

Teh sehat Sereh Menanam daun sereh di rumah bisa sangat menguntungkan bagi kesehatan! Khasiat teh sereh yang pertama bisa membantu anda dalam mencegah anemia. Tetapi zat ini tetap membantu mempertahankan sel ataupun jaringan tubuh yang sehat lainnya. You can have Teh sehat Sereh using 3 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Teh sehat Sereh

  1. Prepare 3 batang of serai.
  2. Prepare 2 SDM of madu alam.
  3. Prepare 550 cc of Air.

Sereh atau Cymbopogon citratus dipercaya memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Bagian tanaman ini yang biasa digunakan dimanfaatkan adalah bagian batang dan sedikit dari bagian daunnya. Manfaat sereh untuk kesehatan erat dikaitkan dengan kandungan nutrisi di dalamnya. Untuk mendapatkan manfaat sereh, Anda dapat mengonsumsi makanan ataupun minuman yang.

Teh sehat Sereh instructions

  1. Cuci bersih batang serai.
  2. Potong/rajang/geprek serai bertujuan untuk memaksimalkan keluarnya zat yang terkandung. Masukkan ke dalam wadah.
  3. Rebus air sampai mendidih agar kumannya mati. Lalu tuangkan ke dalam wadah yang sudah diisi sereh.
  4. Tunggu sampai hangat kuku, masukkan madu.
  5. Konsumsilah teh sereh ini dalam keadaan hangat, lebih baik dikonsumsi dalam keadaan perut kosong, Contoh saat subuh/bangun tidur pagi. Jika habis, teh ini bisa direfil, namun TDK boleh lebih dari 6 jam. Karena sereh sdh TDK segar lagi. Jangan lupa basmalah.. salam sehat....

Selain melawan radikal bebas, teh sereh juga sangat bermanfaat dalam melawan infeksi mulut dan gigi berlubang karena sifat antibakteri yang terkandung di dalamnya. Ramuan Sereh terdiri dari senyawa sehat minyak esensial, seperti nerol, sitronelol, myrcene Sereh umumnya digunakan untuk menambah rasa pada minuman seperti teh, memasak kare, sup dll. Manfaat sereh bagi kesehatan wajib kamu ketahui. Manfaat sereh bagi kesehatan wajib kamu ketahui. Tumbuhan yang masuk ke dalam suku rumput-rumputan ini tidak hanya berguna sebagai.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula