Recipe: Tasty Sereal pisang susu menu sarapan sehat

Sereal pisang susu menu sarapan sehat. Oatmeal buah dan susu rendah lemak. Oatmeal adalah salah satu menu sarapan sehat, tapi bisa juga menjadi makanan yang tidak sehat. Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa bantu Mama dan keluarga jalani aktivitas sehari-hari.

Sereal pisang susu menu sarapan sehat Dengan makan pagi yang teratur, bahkan sangat bagus sekali untuk program diet lho. Dengan perut yang sudah terisi dengan sarapan sehat tentu kita tidak membutuhkan. Lantas apa saja menu sarapan yang sehat untuk anak dan dewasa. You can have Sereal pisang susu menu sarapan sehat using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sereal pisang susu menu sarapan sehat

  1. You need 30 gram of sereal honey star.
  2. Prepare 30 gram of sereal kellogs froot loops.
  3. Prepare 100 ml of Susu cair.
  4. Prepare 2 buah of pisang.
  5. You need 1 sdm of madu murni (optional).

Sarapan ini sangat baik jika dikombinasikan dengan buah pisang. Mungkin Anda tidak menemukan menu biasa untuk beberapa menu sarapan pagi seperti yang sudah disebutkan diatas. Selain mudah dibuat, menu sarapan itu juga memberikan gizi yang cukup untuk tubuhmu. Untuk membuat menu sarapan menggunakan sereal, Anda cukup tuangkan susu, masukkan sereal dan tambahkan buah-buahan segar Selain beberapa jenis makanan yang sudah disebutkan di atas, pisang juga bisa jadi menu sarapan sehat yang mudah dibuat dan disajikan untuk Anda dan keluarga.

Sereal pisang susu menu sarapan sehat instructions

  1. Campur semua bahan bahan kecuali madu dan pisang.
  2. Setelah bercampur potong pisang sesuai selera (kalo ada buah2an yang lain bisa ditambahkan) kemudian tambahkan madu murni.
  3. Siap disajikan. Sarapan super kilat jadi.

MENGKONSUMSI menu sarapan sehat di pagi hari akan membuahkan banyak dampak baik untuk kesehatan. Selain membuat tubuh berenergi, mengonsumsi menu sarapan sehat dapat memberikan efek Jus pisang yang dicampur susu rendah lemak dan satu lembar roti gandum utuh. Selalu sediakan telur di kulkas untuk menu sarapan pagi yang sehat. Sandwich juga sudah terkenal sebagai salah satu menu sarapan pagi yang sehat. Karena makan pagi dengan nasi beserta dengan lauk pauknya itu kadang terlalu mengenyangkan perut dan justru menyebabkan rasa ngantuk.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Make Tasty Green juice sehat tanpa gula