How to Cook Delicious Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju)

Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju). Bila si kecil sakit kasih aja pisang goreng coklat keju susu.hahaha. Oleskan kedua sisi pisang dgn margarin kemudian panggang kedua sisinya hingga matang kecoklatan. Taburkan dgn keju parut, mesis dan susu kental manis.

Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju) Daftar List Manga dan Manhwa di MangaSusu. Pisang adalah salah satu buah yang disukai banyak orang. Selain murah meriah, buah yang satu ini juga sedap diolah dengan berbagai macam cara. You can cook Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju) using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju)

  1. It's 3 buah of pisang (bisa pakai kepok,uli,raja).
  2. Prepare Secukupnya of meses.
  3. It's Secukupnya of skm (rasa sesuai selera).
  4. Prepare Secukupnya of keju parut.

Tak hanya digoreng atau dijadikan smoothie sehat, kini kamu bisa membuatnya jadi nugget yang garing dan tentunya lezat. Cewek Sexy Susu Montok dan besar. Bigo live cewek cantik colmek pakek pisang !! Bahkan olahan susu seperti keju dan yogurt juga memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Pisang yummy and sehat sucoju(susu,coklat,keju) instructions

  1. Siapkan pisang lalu kupas pisang dan potong kecil.
  2. Goreng pisang hingga berwarna kuning kecoklatan.
  3. Angkat dan tiriskan,sajikan di piring lalu hiasi dan taburi dengan sucoju(susu,coklat,dan keju)..
  4. Dann tarrraaa...pisang yummy and sehat sucoju'y syiaap dihidangkan.

Selain itu, kandungan kalsium dalam susu memiliki manfaat unggut yaitu, dapat membuat gigi jadi lebih kuat, sehat, baik pada gigi susu, masa pertumbuhan gigi dewasa, bahkan ketika sudah mencapai usia. Khasiat.co.id - Susu coklat merupakan sebuah minuman susu yang memiliki warna coklat dan juga rasa yang coklat. Mungkin bagi sebagian orang susu coklat ini terasa membosankan. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Masukkan vla ke dalam blender dan proses hingga halus.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula