How to Make Tasty Sukur(susu kurma) sehat

Sukur(susu kurma) sehat. Lihat juga resep Jus susu kurma enak lainnya. Susu kurma bisa jadi minuman segar dan sehat saat buka puasa. Berikut resepnya untuk Anda.(Diolah dari iStock).

Sukur(susu kurma) sehat Susu kurma Baik untuk kesehatan, banyak manfaat dari susu kurma salah satunya menjaga. Sukur (Susu Kurma) minuman sehat dan bergizi. SUKUR ( Susu Kurma ) bagus untuk imun saat pandemi by Bunda Nasha. You can cook Sukur(susu kurma) sehat using 5 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sukur(susu kurma) sehat

  1. Prepare 5 biji of kurma sukari(bisa lebih atau menurut selera).
  2. Prepare 2 sdk makan of fiber creme.
  3. Prepare 1 gelas of air.
  4. You need of es batu secukup nya(optional).
  5. You need sejumput of himalaya salt.

Kurma memiliki banyak variasi, kurma segar berukuran cukup kecil dan warnanya bervariasi dari merah terang hingga kuning cerah. Kombinasi susu dan kurma memberikan energi dan nutrisi yang diperlukan tubuh, khususnya saat berpuasa. Minuman campuran susu dan buah juga biasa disebut milkshake. Meski umumnya menggunakan campuran stroberi, pisang, dan blueberry, milkshake juga enak digabungkan dengan.

Sukur(susu kurma) sehat step by step

  1. Belah kurma buang biji nya.
  2. Masukkan air, fibercreme,kurma, himalayasalt kedalam belnder.
  3. Blender sampai kurmanya halus.
  4. Tuang dalam gelas tambah es batu, sukur siap dinikmati.

Susu kurma adalah olahan buah kurma yang menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan tubuh. Kandungan nutrisi buah kurma mengandung karbohidrat, protein, vitamin B, zat besi, dan kalium. Coba cicip kurma dan segelas susu hangat. Selain mengenyangkan, sajian praktis ini punya banyak manfaat sehat. Kurma sendiri terkenal sebagai salah satu buah sehat.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula