Recipe: Tasty JaMu seHat

JaMu seHat. Jamu Sehat Bugar adalah Jamu Tradisional Madura yang diproduksi oleh Perusahaan Jamu CV. Dengan resep kuno dari nenek moyang Madura yang diwariskan secara turun temurun. jamu sehat. Rasa jamu SEHAT SEGAR terus berkembang dari yang cair.

JaMu seHat Indikasi merupakan petunjuk mengenai kondisi medis yang memerlukan efek terapi dari suatu produk kesehatan (obat, suplemen. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya. Ramuan jamu tradisonal siap seduh khusus bagi pria untuk menjaga daya tahan tubuh dan membuat tubuh tetap bugar. You can have JaMu seHat using 5 ingredients and 1 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of JaMu seHat

  1. It's 2 ruas of kunyit.
  2. It's 1 batang of sereh.
  3. It's 3 ruas of jahe.
  4. It's 1,5 butir of gula merah (gula kawung) yg ukuran kecil.
  5. It's 750 ml of air putih.

Ditambah Beras Kencur, Pil Ginseng, Madu Jeruk Nipis, dan Jahe Wangi. Sejak dulu, jamu kunyit asam kerap direkomendasikan bagi penderita diabetes. Jamu sehat wanita ini juga baik diminum sebelum melayani suami, karena walaupun yang lebih berperan aktif dalam urusan ranjang. Intisari merupakan salah satu minuman lokal yang sering dikonsumsi oleh warga Indonesia.

JaMu seHat step by step

  1. Parut kunyit dan jahe,lalu geprek sereh kemudian masukan bahan tersebut ke dalam panci,runggu air sampa mendidih dan agak manyurut kira2 500ml.lalu iris gula merah dan masukan,tes rasa hingga dirasa pas.jamu sehat siap di hidangkan.

Minuman jenis jamu ini termasuk golongan legal. Jamu beras kencur biasanya dijajakan oleh pedagang jamu keliling. Jamu tersebut diracik sendiri oleh penjualnya sehingga rasanya sangatlah khas. Berikut ini cara meracik ramuan Jamu Sehat Untuk Sapi Potong. Beberapa tanaman tradisional yang mempunyai khasiat obat-obatan dan jamu antara lain lempuyang, jahe, kunyit, kencur, lidah buaya.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula