Recipe: Tasty Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘

Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘.

Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘 You can cook Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘 using 2 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘

  1. You need 7 butir of kurma ajwa ukuran sedang/kecil.
  2. Prepare 300 ml of susu murni setengah beku (sebagian ada yg sdh cair, sebagian ada yg beku sbg pengganti es batu) 😉.

Susu Kurma Sehat 😍😍😍😘 instructions

  1. Susu murninya sebagian cair sebagian beku ya, kenapa? Biar tdk usah ditambah2 dg es batu lagi, jadi es batunya diambil dr susu yg beku, dan hasil akhirnya nanti agak creamy2 gitu jadinya, tp jika susunya cair semua, mk hasilnya akan cair ir ir,, 😁😁 owh iya, ini aku susunya awalnya beku semua, tp aku cairkan (susu yg terbungkus dan beku) dg dialiri air lewat wastafel, sampai kira2 setengahnya sdh cair, tuang yg cair ke blender, lalu sisanya (yg msh jd es) aku getok pke ulekan biar hancur,,😆.
  2. Pisahkan kurma dg bijinya, lalu blender bersama dg susu deh, aku blender kurleb 5 menitan, sajikan deh,, 😘😘 kata suami aku, ini spt ditambah whipping cream, padahal engga,,, 😆😆 dan tdk perlu ditambah gula ya, krn ini manisnya udh pas,, (*menurut aku)😘😘 selamat mencobaaaa,, 😍😍 semoga bermanfaat ya,, semangaat,, 😋😋.

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula