Recipe: Appetizing Jus jambu merah amunisi sehat

Jus jambu merah amunisi sehat. Saat cuaca panas, minum jus buah bisa membantu kita melepas dahaga yang ada. Lihat juga resep Jus Pisang Pepaya, enak sehat segaar enak lainnya. Jus jambu biji merah ini memiliki kandungan serat yang sangatlah tinggi yang tentunya bagus bagi kesehatan pencernaan dan menjauhkan anda Jika anda sering mengkonsumsi jus jambu biji merah secara rutin, maka akan membantu anda di dalam menjaga fungsi dari saraf dan juga otak anda.

Jus jambu merah amunisi sehat Ternyata jambu biji merah memang tidak. Jus jambu merah tidak hanya disukai masyarakat Indonesia, namun buah yang berasal dari Amerika Selatan lebih tepatnya Meksiko ini juga disukai banyak orang di dunia karena rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut. Buah yang bisa tumbuh subur di wilayah tropis seperti Indonesia ini juga. You can have Jus jambu merah amunisi sehat using 4 ingredients and 6 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Jus jambu merah amunisi sehat

  1. Prepare of Jambu biji 1 kilo.
  2. You need 1.5 liter of Air.
  3. You need 1 Sdm of Gula.
  4. Prepare 3 bungkus of Susu kental manis.

Manfaat jambu biji bertopang dari kandungannya, termasuk vitamin A, vitamin C, kalium, dan zat-zat antioksidan. Selain itu, jambu biji juga mengandung nutrisi lain, seperti serat, zat besi, protein, magnesium, serta folat, meski dalam jumlah yang sedikit. Rasanya yang manis, tekstur yang renyah. Saat cuaca terik, meminum jus jambu biji merah bisa membantu kita melepas dahaga.

Jus jambu merah amunisi sehat instructions

  1. Kupas jambu dan iris keciil.
  2. Masukkan ke blender bersama gula susu dan air.
  3. Blender ya bertahap ya di kira kira.
  4. Saring jus yang sudah siap.
  5. Masukkan ke dalam botol dan simpan di lemari es nikmati kesegarannya.
  6. Stok hari hari mu di tiap aktivitas dengan minum jus.

Jus jambu biji merah kaya akan vitamin dan nutrisi yang juga sangat baik untuk kesehatan. Salah satu kandungan yang dimilikinya yaitu vitamin C. Jambu Bol Jambu madu ini banyak terdapat di Indonesia hampir di setiap daerah-daerah saya jumpai. Jus jambu kemasan banyak digemari karena bentuknya yang praktis dan dianggap mengandung vitamin yang tinggi. Tapi, tahukah Anda kalau tidak semua produk jus kemasan itu sehat dan berasal dari buah asli?

Comments

Popular posts from this blog

How to Make Delicious Wedang Tomat Lemon Sehat

Easiest Way to Cook Appetizing Jus sehat strawberry

Easiest Way to Prepare Delicious Juice Sehat Tanpa gula